Bertema "Bertumbuh Dengan Perbedaan Indonesia Tangguh" Milad Ke-5 DPC Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kota Depok Berlangsung Meriah

Depok (26/11/2023), saatkita.com - DPC Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kota Depok mengadakan acara milad ke-5 dengan tema "Bertumbuh Dengan Perbedaan Indonesia Tangguh", pada Minggu (26/11/2023) di Depok berlangsung sangat meriah.

Ketua DPC BAI Depok, Ahmad Amirudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa BAI Depok berdiri sejak 2018, kehadiran BAI Depok agar mendampingi permasalahan hukum masyarakat Depok. 
"Insya Allah untuk kedepannya BAI Depok tetap eksis mendampingi masyarakat Depok," ucap Amir Amirudin 

Saat ini BAI Depok telah mendirikan beberapa Posbakum di sekitar Kota Depok.

BAI Depok selain membantu masyarakat untuk penegakan hukum, BAI Depok juga punya misi ingin mengadakan dan akan membuka 22.000 UMKM, Air mineral dengan mengunakan kemasan BAI Depok, mesin pengolah sampah yang telah di gunakan di 33 Kelurahan di Depok.

Sementara itu dalam sambutannya, Pembina BAI Depok, Dr. H. Hamid Chalid, S.H., L.Lm, mengatakan, dirinya sangat bahagia karena ada ditengah-tengah BAI yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Depok dalam bantuan hukum.
Selain itu beberapa tamu undangan yang hadir dari berbagai Ormas, seperti: Siliwangi, Laskar Banten, Jajaka, GAAS dan PAPI. Turut hadir Ketua RT dan Babinsa Sukamaju. Acara dimeriahkan berbagai hiburan, seperti: Debus yang merupakan kesenian bela diri Banten.

Mami Titin, Ketum PAPI (Persatuan Advokasi Pers Indonesia) selaku Ketua Panitia Milad BAI Depok ke-5 tahun 2023, sangat mensupport demi suksesnya acara tersebut. (Red)
Lebih baru Lebih lama