Solid Dukung WPM Untuk DPR-RI, Relawan Desa Waimital Nyatakan Komitmen Widya Adalah Sejahterakan Petani dan Perkuat Ketahanan Pangan Di Maluku

Piru (21/10/2023), Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di DPR- RI Dapil Maluku dari Partai Amanat Nasional,  Ny Widya Pratiwi Murad Ismail menyatakan, solid mendukung Ina Latu Maluku itu untuk merebut salah satu kursi di DPR-RI Maluku.

Salah satu koordinator Tim Pemenangan Ny Widya Pratiwi Murad (WPM) di Desa Waimital, Subur Priyono saat ditemui di kediamannya, Desa Waimital, Kecamatan Kairatu pada,Sabtu, (21/10/2023) mengungkapkan, saat ini relawan WPM tetap satu komando dan terus berkomunikasi langsung dengan Caleg DPR RI tersebut.

Menurut Subur, dengan formasi jumlah koordinator relawan Widya yang berjumlah 10 orang ini, tetap  mendukung WPM untuk bertarung pada perebutan kursi DPR-RI,  disebabkan karena, walaupun selama ini isteri Gubernur Maluku itu belum pernah bertarung pada Pemilihan Legislatif, tetapi rekam jejak Widya sebagai duta stunting Maluku dan Ketua TP-PKK Maluku juga sudah sangat nyata berproses di masyarakat.
Menurut Subur Priyono, alasan timnya memperjuangkan WPM agar dapat merebut salah satu dari 4 kursi DPR-RI Maluku adalah karena Ketua PB PBVSI Maluku itu memiliki visi dan misi untuk membangun Maluku yang lebih baik.

"Karena Ny Widya Pratiwi Murad memiliki visi untuk membangun Maluku yang lebih baik, maka sudah dapat dipastikan bahwa beliau pasti akan berkontribusi dalam memperhatikan masyarakat dan membantu peningkatan kesejahteraan mereka," rincinya.

Meskipun, sebelumnya sudah ada beberapa Aleg dari DPR-RI, Daerah Pemilihan Maluku yang sudah berkontribusi dan memberikan perhatian kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, tetapi dengan munculnya wajah baru seperti WPM diyakini dapat memberikan kontribusi yang lebih bagi masyarakat.

"Desa Waimital yang selama ini walau dikatakan sudah cukup berkembang, tetapi tetap membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat, untuk itu dengan terpilihnya calon DPR-RI yang baru seperti, Widya Pratiwi Murad bisa memberikan perhatian kepada kesejahteraan masyarakat lewat bantuan-bantuan kepada para konstituennya," urai Subur.
Disingung mengenai kontribusi Para Anggota DPR- RI kepada para Petani di Desa Waimital selama ini, Subur Priyono mengungkapkan, anggota DPR-RI yang telah berproses dalam membantu para petani di Desa Waimital yakni dengan memberikan alat-alat pertanian, bantuan bibit dan pupuk serta sosialisasi pertanian adalah 2 Aleg dari DPR RI yakni Abdulah Tuasikal dan Saadiah Uluputty.

Karena itu, Subur Priyono berharap, jika Ny. Widya Pratiwi Murad terpilih sebagai Anggota DPR-RI Dapil Maluku, maka akan memperkuat pemenuhan kebutuhan masyarakat petani sehingga mencapai kemandirian dan kesejahteraan serta juga memperkuat Ketahanan Pangan di Provinsi Maluku.
(Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama