Charity Concert "Penggalang Dana Dan Lelang Foto Nike Ardilla Untuk Eddy Bogel"

Jakarta (1/10/2023), Acara giat sosial Penggalangan Dana serta Lelang Foto Nike Ardilla untuk Eddy Bogel, diselenggarakan pada Sabtu (30/9/2023), dengan mengambil tempat di Cattlea Cafe dan Resto, Batu Tulis, Jakarta Pusat.

Acara yang diadakan pukul 17.00 s.d. 22.00 wib, dimeriahkan dengan bintang tamu, antara lain: Lady Avisha, Inggit A. Wulan Ressa Jovita, Zoe Jireh dan para mantan Cover Majalah Aneka Tahun 90’an berlangsung meriah dan sesuai harapan panitia.

Acara juga dihadiri Kang Alan, yang merupakan kakak kandung alm. Nike Ardilla atau Teh Keke (sapaan Nike Ardilla dari para fans yang tergabung di Nike Ardilla Fans Club (NAFC), yang hadir langsung dari Bandung bersama komunitas Nike Ardilla Fans Club (NAFC).

Selain itu komunitas Nike Ardilla Fans Club (NAFC) Garut pun hadir untuk meramaikan acara Konser Amal Penggalang Dana dan Lelang Foto Nike Ardilla untuk Eddy Bogel tersebut.

Eddy Bogel merupakan salah satu fotografer Nike Ardilla, begitu terharu dengan diselenggarakan acara ini, hingga meneteskan air mata atas dukungan komunitas NAFC Jabodetabek.

Sementara itu Kang Alan yang mewakili keluarga besar Nike Ardilla, menyampaikan, “terima kasih untuk panitia, para talent muda NAFC, juga penyedia resto dan cafe,” tutupnya. (Zaenal Langgar)

Lebih baru Lebih lama