Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Ikatan Silaturahmi Fans Nike Ardilla Mengadakan Acara Lomba Karaoke

Jakarta (19/8/2023), Penyanyi bertalenta, Inggit A Wulan, mensponsori Acara Lomba Karaoke untuk umum sekaligus menjalin ikatan silahturahmi kepada para Fans Nike Ardilla Bersatu di Jabodetabek.

Selain itu acara Lomba Karaoke tersebut dengan tujuan untuk mengembalikan nuansa musik Nike Ardilla yang memang diidolakan oleh Inggit A Wulan.

Acara Lomba Karaoke yang dikemas dengan tema Kagu Ilusi serta Lagu Pilihan Hits Nike Ardilla, diselenggarakan pada Sabtu (19/8/2023), bertempat di Cafe Resto M & C, Jl. Raya Hankam Pondok Gede, Bekasi, pukul 14.00 wib s.d. selesai.

Acara juga diisi dengan hiburan para artis, diantaranya: Lady Avisha, Dinky Ardillano, Jovita Pearl Serta Zoe Jireh, di support oleh: NAFC, PNA, JALUR PUTIH.

Berbagai hadiah disiapkan Panitia, berupa uang tunai, bingkisan dan piagam. Adapun dewan juri di Acara Lomba Karaoke, yaitu: Yoga (model), Lady Avisha (rockers), Irma Rahim dan Marcel (yang merupakan pencipta Lagu Ilusi).

Para peserta lomba berjumlah 50 orang ditambah 70 orang yang merupakan anggota NAFC (Nike Ardilla Fans Club) dan masyarakat umum. (Zaenal Langgar)

Lebih baru Lebih lama