Zahra Arini Rilis Single Kedua Berjudul "Ayah Ibu Penyemangatku" Ciptaan Firman Blank Di Bawah Naungan Label Talent Us Enterprise

Jakarta (30/4/2023), jalurseleberiti.com

Setelah rilis single perdana yang berjudul Ayo Kita Puasa, penyanyi cilik Zahra Arini merilis single kedua. Single yang berjudul Ayah Ibu Penyemangatku yang dirilis Zahra Arini merupakan ciptaan Firman Blank.

Lagu yang dirilis oleh Zahra Arini tersebut, bernaung di bawah label Talent Us Enterprise. Proses penggarapan video klip dilakukan di Bulan Ramadhan 1444 H, dengan lokasi syuting di Taman Bunga Cibubur. Saat penggarapan video klip, Zahra Arini tetap semangat untuk menyelesaikan video klipnya, walau dalam kondisi menjalankan puasa Ramadhan.

Lagu yang di rilis Zahra Arini berjudul Ayah Ibu Penyemangatku menurut Firman Blank, “sudah lama saya persiapkan untuk dibawakan oleh Zahra Arini yang merupakan putri dari Zaenal Langgar, yang berprofesi sebagai jurnalis, sutradara dan pencipta lagu, ” ungkapnya.

Menurut penjelasan Firman Blank bahwa lagu Ayah Ibu Penyemangatku, mengisahkan tentang sosok anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya dan anak tersebut bercita-cita menjadi dokter agar dapat membahagiakan kedua orangtuanya.

Video klip lagu Ayah Ibu Penyemangatku, diperankan model video klip oleh keluarga Zaenal Langgar, yaitu: Nur Aini (Mamahnya Zahra Arini), Zae Syahwa Arini (adik bungsu Zahra Arini), dan Zaenal Langgar.

Zahra Arini berharap lagu Ayah Ibu Penyemangatku yang dirilisnya dapat diterima masyarakat pencinta musik Indonesia. Dan lagu tersebut dapat didengarkan di Radio Bonieswara Bandung, dan dapat disimak video klipnya di Kanal YouTube Talent Us Enterprise

Klik disini untuk terhubung dengan YouTube 🔜 ZAHRA ARINI – AYAH IBU PENYEMANGATKU ( Official Music Video). (Zaenal Langgar)

Baca juga: Label Musik Talent Us Enterprise Kembali Gandeng Zahra Arini Rilis 2 Lagu

Baca juga: Ketertarikan ZAHRA ARINI Di Dunia Entertainment

Lebih baru Lebih lama