Profil Irsyadillah Pemeran Abud di Web Series Surga Belok Kanan

Jakarta (25/4/2023), jalurseleberiti.com

Muhammad Riza Irsyadillah berprofesi sebagai aktor dan model, yang merupakan anak dari penyanyi terkenal dan pemain sinetron era 90’an, yaitu Nella Regar. Irsyadillah memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2015 melalui sinetron yang berjudul Sajadah Cinta dengan peran sebagai Ali.

Masih di tahun 2015, Irsyadillah bermain dalam beberapa FTV, diantaranya: Jangan Salah Culik, Jurus Jagoan Menangkap Cinta< Berburu Cinta Anak Jendral dan Joni Badut Mencari Cinta. 2 tahun berselang setelah debutnya, Irsyadillah akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di film layar lebar yang berjudul Chrisye.

Film Chrisye mengangkat kisah kehidupan penyanyi fenomenal Indonesia Chrisye. Kemudian Irsyadillah juga berperan dalam beberapa film lainnya, seperti: Revan & Reina, Habibie dan Ainun 3, Incredible Love dan beberapa film lainnya lagi.

Beberapa sinetron pernah diperankan oleh Irsyadillah, antara lain: Kutukan Cinta Sang Bintang, Catatan Harian Aisha, Bawang Putih Berkulit Merah, dan masih banyak sinetron lainnya.

Pada tahun 2022, Irsyadillah bermain di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning berperan sebagai Barra Agasetya. Di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning, Irsyadillah beradu akting, Ersya Aurel, Cemal Faruk, dan Dea Annisa.

Saat ini pada tahun 2023, Irsyadillah bermain di serial web yang berjudul Surga Belok Kanan berperan sebagai Abud. Surga Belok Kanan adalah sinetron produksi Screenplay Films yang ditayangkan perdana 24 Maret 2023 pukul 20.00 WIB di Vidio.

Sinetron Surga Belok Kanan ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi oleh Irsyadillah, Abidzar Al-ghifari, dan Yasmin Napper. Demikianlah profil aktor Irsyadillah, dirangkum dari berbagai sumber. (Red)

Baca juga: Profil Ina Marika Aktris Pemeran di Sinetron Surga Belok Kanan

Baca juga: Profil Zee JKT48 Aktris Pemeran Ancika di Film Ancika 1995

Lebih baru Lebih lama