Profil Inara Rusli Istri Penyanyi Virgoun Yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Jakarta (28/4/2023), jalurseberiti.com

Inara Rusli yang berprofesi sebagai Selebgram dan istri dari penyanyi Virgoun, yang saat ini ramai diperbincangkan karena membongkar perselingkuhan suaminya. Inara Rusli membongkar kelakuan suaminya yang telah berselingkuh.

Ibu tiga orang anak ini mengaku sudah memberi kesempatan untuk Virgoun saat ketahuan selingkuh di tahun 2022. Saat tahun 2022 Virgoun berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi.

Virgoun juga mengaku akan siap di proses secara hukum Agama Islam dan Pemerintah Indonesia jika berselingkuh lagi. Virgoun juga bersedia menceraikan Inara Rusli jika berselingkuh lagi sejak tanggal 27 September 2021.

Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada tahun 2014, kala itu Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf demi menikahi Inara. Diketahui Inara Rusli pertama kali memulai kariernya di industri hiburan pada tahun 2003.

Inara Rusli mengawali kariernya dengan menjadi model dan bintang iklan. Pada tahun 2009, Inara Rusli terpilih menjadi menjadi 3 besar cewek HAI yang semakin melambungkan kariernya.

Inara Rusli juga pernah bergabung dengan Girlband Bexxa pada tahun 2011. Pada tahun 2015, Inara Rusli pernah membintangi FTV berjudul Preman Insyaf Jadi Ustad.

Kini Inara Rusli sudah jarang tampil di layar kaca, meski begitu ia masih aktif di media sosial. Itulah profil Inara Rusli Istri Penyanyi Virgoun dirangkum dari berbagai sumber. (Red)

Baca juga: Profil Nicko Irham YouTuber dan Selebgram Tim Jurnalisa Asal Bandung

Baca juga: Profil Panglima Bintang Agara Aktor Pemeran Fajar di Sinetron Cinta Yang Tak Sederhana

Lebih baru Lebih lama