Mengenal Kelvin Fordatkossu Pencipta Lagu Viral Hioko Tobelo 2 Yang Dipopulerkan Oleh Yopie Latul

Jakarta, (6/4/2023), jalurseleberiti.com

Album Tapalang Cinta yang dipopulerkan artis-artis, seperti: Putri
Pasanea, Ambari Kalsuku, Dhani Nukuhehe. Album yang berisi 9 sebanyak 9 lagu tersebut, seperti: Surat Cinta Par Ale, Dua Basudara, Buah Simalakama, Tapalang Cinta dan beberapa lainnya, merupakan ciptaan Kelvin Fordatkossu.

Kelvin Fordatkossu adalah pencipta lagu yang berasal dari Halmahera. Lagu-lagu karyanya banyak yang viral di platform sosial media YouTube. Lagu-lagu karya Kelvin Fordatkossu yang diunggah di akun YouTube pribadinya antara lain: Nomor Lama, Nona Amahusu berkolaborasi dengan L Junnelo, Anjing Aer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada (7/3/2017) lagu ciptaan Kelvin Fordatkossu yang berjudul Hioko Tobelo 2, dirilis oleh Yopie Latul. Lagu tersebut di bawah label Pelita Utama, hingga kini (6/4/2023) telah mencapai viewer sebanyak 29.6 juta penayangan.

Saat ini di tahun 2023, Kelvin Fordatkossu telah mempercayakan PT Nusa Musik Publisher sebagai publisher untuk seluruh lagu ciptaaanya. (Red)

Artikel yang sama sebelumnya telah ditayangkan di saatkita.com, dengan judul artikel (klik disini 🔜 Mengenal Kelvin Fordatkossu Pencipta Lagu Viral Hioko Tobelo 2 Yang Dipopulerkan Oleh Yopie Latul)

Baca juga: Hosana Channel Gandeng Rany Simbolon di Single Rohani BUKAN DENGAN KUATKU

Baca juga: Mitha Talahatu Pelantun Lagu Cinta Sakota Akan Merilis Lagu Rohani Kristen Dibawah Label Hosana Channel

Lebih baru Lebih lama