Abidzar Al-Ghifari Mengingatkan Kepada Ayahnya Ustadz Jefri Al-Buchori

Jakarta (19/4/2023), jalurseleberiti.com

Abidzar Al-Ghifari minta di doakan oleh ibunda Umi Pipik agar bisa menjadi seorang ustadz. Abidzar berharap bisa mengikuti jejak sang ayah, Ustadz Jefri Al-Buchori atau UJE.

Abidzar Al-Ghifari saat ini mulai terlihat mengikuti jejak sang ayah. Hal tersebut karena beberapa waktu lalu sempat viral video yang memperlihatkan suaranya banyak yang menilai suaranya mirip dengan UJE.

Abidzar Al-Ghifari juga sempat menyebut bahwa dirinya memang ingin berdakwah seperti UJE. Namun dakwah yang akan disampaikan dengan versinya sendiri.

Umi Pipik pun sampai dibuat heran lantaran Abidzar Al-Ghifari dipercaya untuk memimpin sebuah kegiatan Muhasabah. Abidzar pun sempat menelpon sang ibu saat hendak memimpin muhasabah.

Abidzar pun berusaha mengingat ajaran alm. UJE ketika melakukan muhasabah dan berusaha mengikuti apa yang dilakukan sang ayah itu.

Umi Pipik pun menceritakan ketika menggelar acara buka puasa sekaligus pengajian dirumahnya. Banyak ibu-ibu yang ingin bertemu Abidzar, mereka meminta Abidzar menjadi imam shalat.

Hal Hasil Abidzar baru saja muncul, ibu-ibu langsung heboh. Abidzar nampaknya sudah seperti sang ayah yang memiliki banyak fans yang ingin mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran yang merdu dari Abidzar, demikianlah sekilas tentang Abidzar Al-Ghifari anak Ustadz Jefri Al-Buchori yang dirangkum dari berbagai sumber. (Red)

Baca juga: Profil Panglima Bintang Agara Aktor Pemeran Fajar di Sinetron Cinta Yang Tak Sederhana

Baca juga: BAGAS RAN Kembali Rilis Single Baru Ciptaan Sendiri Berjudul “Ragu”

Lebih baru Lebih lama