Mitha Talahatu Pelantun Lagu Cinta Sakota Akan Merilis Lagu Rohani Kristen Dibawah Label Hosana Channel

Jakarta (30/3/2023), jalurseleberiti.com

Mitha Talahatu penyanyi yang dikenal lewat lagu-lagu daerah Maluku, lahir di Ambon pada tanggal 22 Desember 1987. Mitha Talahatu memulai debutnya di industri rekaman dengan mengeluarkan album yang bertajuk Mitharmoni pada tahun 2015.

Salah satu single di album tersebut berjudul Cinta Sakota. Lagu Cinta Sakota merupakan lagu viral yang di unggah dikanal YouTube Pelita Jaya pada tahun 2019.

Berdasarkan data YouTube, viewer lagu Cinta Sakota telah mencapai 10.8 Juta kali penayangan (data sampai dengan tanggal 30/3/2023).

Masih ditahun 2015, Mitha Talahatu merilis single di album kompilasi Mona Latumahina yang bertajuk Janji Manis. Single yang dirilis Mitha Talahatu di album kompilasi Mona Latumahina tersebut berjudul Maafkanlah.

Beberapa single yang pernah dirilis oleh Mitha Talahatu, antara lain :
– Forever in Love pada tahun 2015,
– Manyasal pada tahun 2016,
– Perpisahan pada tahun 2016,
– Lagu Natal Terbaru pada tahun 2018,
– Sayang pada tahun 2019,
– Hargai Sadiki pada tahun 2020,
– Hati Dan Cintamu pada tahun 2022,
Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada (19/10/2022), atas karya-karyanya, Mitha Talahatu Mendapatkan penghargaan dari Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif. Penghargaan tersebut diberikan pada acara syukuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 yang digelar di aula kediaman Kapolda Maluku di Aspol Tantui, Kota Ambon.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Maluku, dinilai karena Mitha Talahatu dengan karya-karyanya telah membanggakan. Mitha Talahatu yang merupakan anggota Korps Bhayangkari (istri anggota Korps Brimob Polda Maluku), dengan eksistensinya di dunia tarik suara juga telah mengharumkan Polri.
.
Saat ini pada tahun 2023, Mitha Talahatu akan merilis lagu Rohani Kristen dibawah Label Hosana Channel. Hosana Channel merupakan Label Musik milik PT Media Berkat Nusantara di Jakarta Pusat.

Dalam kerjasama pertama dengan Hosana Chanel ini, Mitha akan membawakan 5 Lagu Rohani judul : Segumpal Debu, Pujianku, Sempurna Kasihmu, Kekuatanku,Tuhan Tak Pernah Ingkar Janji. Penggarapan Musik untuk album ini dipercayakan kepada Jerry Saptenno. (Red)

Artikel yang sama sebelumnya telah ditayangkan di saatkita.com- dengan judul artikel (klik disini 🔜 Mitha Talahatu Pelantun Lagu Cinta Sakota Akan Merilis Lagu Rohani Kristen Dibawah Label Hosana Channel

Baca juga: Hosana Channel Gandeng Rany Simbolon di Single Rohani BUKAN DENGAN KUATKU

Baca juga: Eddy Gerald Penyanyi dan Pencipta Lagu Bergabung di Publisher Nusa Musik

Lebih baru Lebih lama