Label Musik Talent Us Enterprise Kembali Gandeng Zahra Arini Rilis 2 Lagu

Jakarta (31/3/2023), jalurseleberiti.com

Label musik “Talent Us Enterprise”;
kembali meluncurkan 2 judul lagu yang dirilis oleh Zahra Arini. Lagu yang berjudul Ayo Puasa dan Ayah Ibu Penyemangatku, merupakan karya cipta Firman Blank. Lokasi penggarapan kedua lagu tersebut di Kawasan Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah dan Taman Bunga Cibubur. Penggarapan video klip disutradarai oleh Zaenal Langgar (ayah Zahra Arini).

Dalam penggarapan video klip dengan kameraman, Rizki Alkaff. Sementara itu untuk proses recording ditangani oleh Rendra Fox.

Ibunda dari Zahra Arini pun sangat mensupport, baik itu dalam proses recording maupun saat proses penggarapan video klip, selalu menemani sampai selesai. Hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang kepada buah hatinya Zahra Arini. Zahra Arini pun merasa senang mendapatkan kesempatan kembali membawakan lagu di label musik Talent Us Enterprise.

Firman blank sebagai musisi dan pencipta lagu serta owner studio Talent Us enterprise memang sudah lama mempersiapkan 2 lagu untuk di bawakan oleh Zahra Arini.

“Karena potensi yang dimiliki oleh Zahra Arini memiliki talenta dan saya sangat yakin dan sangat tepat kalau lagu Ayo Puasa dan Ayah Ibu penyemangatku di nyanyikan oleh putri Zaenal Langgar,” ungkap Firman Blank.

Semoga 2 judul lagu ini dapat di terima di kalangan masyarakat pencinta musik Indonesia dan jangan lupa bantu support like Subscribe komen and share,

Klik disini ⬇️ (untuk menyimak konten videonya)
ZAHRA – AYO KITA PUASA ( Official Lyric Video ).
(Zaenal Langgar)

Baca juga: Ketertarikan ZAHRA ARINI Di Dunia Entertainment

Baca juga: Terima Kasih Dari Zahra Arini Untuk Gurunya di SD ISLAM ASSA’ADAH Cipinang Jakarta Timur

Lebih baru Lebih lama