Apresiasi Ajang Pencarian Bakat Lomba Nyanyi Tingkat SMA & SMP, Sekda SBB : Pemda SBB Siap Mendukung dan Membantu Kelancaran Kegiatan

Piru (11/3/2023), jalurseleberiti.com

Kegiatan ajang pencarian bakat Lomba Nyanyi Tingkat SMA dan SMP Kabupaten Seram Bagian Barat, yang direncanakan akan dikoordinir oleh salah satu Artis Lokal Maluku asal SBB, La Usman Hitu, mendapat tanggapan positif dari Sekretaris Daerah SBB, Alvin Tuasuun, S.P., M.Si.

Lewat saluran teleponnya kepada media ini, Sabtu, (11/3/2023)Tuasuun mengungkapkan, baru mengetahui rencana digelarnya ajang pencarian bakat lomba menyanyi tingkat SMP dan SMA Kabupaten Seram Bagian Barat dari postingan akun Usman Hitu di Facebook.

Terkait ajang pencarian bakat Lomba Menyanyi yang akan diselanggarakan di Dusun Pelita Jaya, Petuanan Desa Etty, Kecamatan Seram Barat itu, Tuasuun menyatakan Pemda SBB mendukung kegiatan tersebut.

“Pada prinsipnya kalau ada yang buat kegiatan begitukan lebih bagus, supaya katong punya anak-anak ini lebih di asah dong punya bakat di bidang menyanyi,” cetusnya.

Lebih lanjut Tuasuun menyatakan, selain mengapresiasi dan mendukung kegiatan ajang pencarian bakat lomba menyanyi itu, Sekda SBB ini menjamin akan membantu agar kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

“Katong Pemerintah Daerah tetap mendukung, kalau apa yang bisa kami bantu, kami akan bantu,” kata Sekda.

Rencana untuk menggelar ajang pencarian bakat Lomba Menyanyi tingkat SMP dan SMA itu, juga mendapat dukungan dari sejumlah artis lokal Maluku yang tenar dari berbagai aliran musik seperti Pop maupun Dangdut, seperti: Putri Pasanea, Ona Hetharua, Kamba Ipa dan Pengacara Artis, Falky Parera, S.H. (Nicko Kastanja)

Baca juga: Gerah Dengan Isu Kutipan Fee Proyek, Sekda SBB Nyatakan Akan Tindak Tegas Oknum Yang Terlibat

Baca juga: Safari Natal Perdana Pemda SBB Di Waihatu, Sekda Berharap Semoga Kedamaian Natal Menjembatani Desa & Jemaat Yang Sukses Gelar Pilkades III

Lebih baru Lebih lama