Profil Penyanyi dan Aktris Maizura Berawal Dari Penyanyi cafe

Jakarta (27/2/2023), jalurseleberiti.com

Maizura berprofesi sebagai penyanyi dan aktris yang lahir di Makassar pada tanggal 7 Maret 2000. Maizura merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Maizura pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia pada tahun 2016 dan banyak dikenal publik setelah membintangi film yang berjudul Bebas pada tahun 2019.

Maizura talenta seni yang dimilikinya sudah ada dari usia belia hingga menjadi seorang penyanyi dan aktris. Mengikuti ajang The Voice Indonesia 2016 dan bermodalkan pengalamannya sebagai penyanyi cafe, Maizura tak ragu mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Walaupun tidak lolos hingga grand final, Maizura tetap mengembangkan kemampuan bernyanyinya dengan merilis single perdananya pada tahun 2018.

Masih di tahun 2018, Maizura berhasil memulai debutnya sebagai aktris dengan bermain dalam film yang berjudul Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape dengan peran sebagai Cinde. Dengan kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting, Maizura telah mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai musisi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2020. Selain itu Maizura juga mendapatkan penghargaan di Piala Maya 2019 dengan kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih dan Lagu Tema Terpilih. Itulah profil penyanyi dan aktris Maizura, yang dirangkum dari berbagai sumber. (Red)

Baca juga : TIVAL Kembali Hadir Dengan Lagu Baru “Jangan Bersembunyi”

Baca juga : Setelah Viral Di TikTok, AULIA RAHMAN Hadirkan Lagu Baru “Bukan Lagu Mellow Yang Indah

Lebih baru Lebih lama