Profil Aktris, Model dan Penyanyi Bunga Tiara

Tangerang (7/2/2023), jalurseleberiti.com

Bunga Tiara berprofesi sebagai aktris, model dan penyanyi yang memulai kariernya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2008. Debutnya didunia hiburan dimulai ketika mengikuti ajang pencarian bakat AFI Junior di Indosiar.

Di ajang AFI Junior 2008, Bunga Tiara masuk 25 besar. Usai mengikuti AFI Junior 2008, Bunga Tiara mengikuti ajang cover Majalah Gaul, di ajang tersebut dia berhasil meraih juara 5.

Gadis kelahiran Tangerang, 12 Juli 1995 ini, melebarkan sayapnya di dunia akting dengan debutnya membintangi FTV Indosiar berjudul Calon Menantu Idaman produksi Diwangkara. Beberapa FTV pernah diperankan oleh Bunga Tiara, antara lain : FTV Ketika Neneng Cempreng Jatuh cinta yang tayang di SCTV dan beberapa FTV Azab yang tayang di Indosiar.

Bunga Tiara juga beradu akting dengan Nikita Willy di FTV Istri yang tayang di RCTI. Selain itu Bunga Tiara juga berperan di sinetron laga Tutur Tinular yang tayang di MNCTV.

Bunga Tiara juga terjun ke dunia tarik suara dan sudah merilis 2 single, yaitu : Haruskah dan Melupakanmu.

More about Bunga Tiara :

Instagram :
@bungatiaraaaaa
YouTube :
Bunga Tiara

Demikianlah profil aktris, model dan penyanyi, Bunga Tiara, sukses selalu di dunia hiburan tanah air.(Husen Priyono)

Baca juga : Publik Figur SHEILA KUSNADI dan 3 Sahabatnya Membuka Usaha Brand Clothing

Baca juga : Ki Maung Mengobati Penyakit Non Medis Pasiennya Melalui Sosial Media Tik Tok, YouTube, Instagram dan WhatsApp

Lebih baru Lebih lama