Penggarapan Video Klip Single TAKDIR JODOHKU, Yang Dirilis Firman Blank Produksi Talent Us Enterprise

Jakarta (13/2/2023), jalurseleberiti.com

Firman Blank, kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Takdir Jodohku’. Penggarapan video klip Takdir Jodohku, melibatkan Zaenal Langgar, Renda, Eroov, Gendon, Anton serta Reda sebagai make up artis.

Lokasi penggarapan video klip Takdir Jodohku, di Cianju, Jawa Barat, selama dua hari, Jumat (10/2/2023) dan Sabtu (11/2/2023)

“Sengaja saya mengambil lokasi di Cianjur, Jawa Barat, karena lokasinya sangat pas dengan jalan cerita lagu tersebut,” ungkap Firman Blank.

Single Takdir Jodohku segera akan ditayangksn di kanal YouTube Talent Us Enterprise dalam waktu dekat ini. Firman Blank juga menjelaskan lagu tersebut bercerita tentang kisah cinta yang memang terjalin sudah lama dan berlangsung dengan pernikahan namun di acara resepsi pernikahan orang tua wanita yang tidak menyetujui akhirnya menjodohkan Bella anaknya dengan pria lain yang kaya raya.

sehingga wanita tersebut mengikuti keinginan orang tuanya dan pergi bersama pria lain pilihan orang tuanya di acara resepsi yang sedang berlangsung.

kelanjutan cerita dapat kita tonton setelah lagu takdir jodohku ditayangkan di Kanal YouTube Talent Us Enterprise nanti.(Zaenal Langgar)

Baca juga : Firman Blank dan Dodhy Kangen Band Bersatu Kembali Untuk Membuat Karya Baru di Studio Talent Us Enterprise

Baca juga : Firman Blank Gandeng Tama Kangen Band di Label Musik Talent Us Enterprise

Lebih baru Lebih lama