Sosok Niken Salindry Sinden Cantik Asal Kediri Yang Viral di Media Sosial Dengan Lagu Mangku Purel

Jakarta (4/1/2023), jalurseleberiti.com

Nama Niken Syalindry baru-baru ini menjadi perbincangan publik, saat dia menyanyikan lagu Mangku Purel dengan versi campursari viral di media sosial. Niken Syalindry merupakan salah satu penyanyi dan pesinden muda bertalenta yang berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Dimas Niken Syalindri yang lahir pada 29 Juni 2008, gadis yang dikenal masyarakat berprofesi sebagai pesinden cilik. Dengan wajahnya yang cantik bersuara merdu dan bentuk tubuh yang proposional membuat banyak penikmat musik campursari dan dangdut mengidolakan Niken Syalindry.

Sudah banyak video yang diupload di sosmed saat Niken Syalindry menyanyikan lagu campursari atau dangdut. Niken Syalindry pernah berduet dengan beberapa penyanyi lain, seperti bersama Paijo Londo dalam lagu Loro Asmoro, dengan Eny Sagita dalam lagu Pikir Keri.

Nama Niken Syalindry semakin dikenal berkat videonya saat menyanyikan lagu berjudul Mangku Purel. Daftar lagu yang pernah dinyanyikan oleh Niken Syalindry diantaranya : Tresnaku Wis Ilang, Memanik dan beberapa lagu lainnya.(Red)

Baca juga : Sosok Meli Dedi Penyanyi Viral Lagu Sikok Bagi Duo

Baca juga : THE RAIN Keluarkan Serial Video 21 Tahun Jelang Hari Spesial Di Akhir Tahun 2022

Lebih baru Lebih lama