Sosok Nabila Taqiyyah Peserta Indonesian Idol 2023, lewat Suaranya Pernah Membuat Tentara Israel Menangis

Jakarta (23/1/2023), jalurseleberiti.com

Nabila Taqiyyah yang lahir pada tanggal 21 November 2005 dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu asal Banda Aceh. Nabila Taqiyyah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

Awal karier Nabila Taqiyyah menjadi penyanyi saat dirinya kerap bernyanyi di Ome TV. Nabila Taqiyyah mulai membuat konten di Ome TV sejak tahun 2020, saat dirinya masih duduk di bangku SMP.

Nabila Taqiyyah kerap membuat eksperimen sosial dengan konsep bernyanyi dibarengi dengan perdamaian. Meski masih berusia muda, namun nama Nabila sempat menjadi pembicaraan dalam dunia musik.

Salah satu video yang diunggahnya viral, dimana dalam video tersebut, Nabila membuat menangis tentara Israel dengan nyanyiannya.

Melalui lantunannya We Will Not Go Down, suara merdu Nabila Taqiyyah membuat tentara tersebut terdiam. Lalu melalui lagu Atouna El Toufule, Nabila Taqiyyah berhasil menyentuh hati Tentara Israel dan membuat tentara tersebut pun kembali menangis.

Dalam perjalanan menjadi konten kreator, Nabila Taqiyyah mendapat dukungan dari orang tuanya, khususnya sang ayah yang mendukung secara teknis, dan dibantu oleh sang paman yang menjadi penulis lagu yang dibawakannya.

Saat ini Nabila Taqiyyah sedang belajar menyanyi dalam bahasa lain. Nabila Taqiyyah belajar lagu Swedia, Rusia, Portugal dan Italia. Nabila Taqiyyah juga pernah merilis single berkat sebuah menajemen yang melihat talentanya.

Nabila Taqiyyah saat ini sedang mencoba peruntungannya dengan menjadi peserta Indonesian Idol 2023. Suaranya yang merdu mampu memukau para juri dan penonton yang mendengarkan di audisi Indonesian Idol 2023.

Demikianlah profil penyanyi Nabila Taqiyyah peserta Indonesian Idol 2023.(Red)

Baca juga : AYUENSTAR Tampil Beda Di Lagu Baru “Manusia Putus Asa”

Baca juga : Putri Siagian Jebolan Indonesian Idol Musim ke-8, Rilis Single Rohani Kristen “Jadikan Aku Pelangi”

Lebih baru Lebih lama