Profil Syarifadiya Rifki Aktris Pemeran Ghea di Sinetron "Jangan Bercerai Bunda"

Jakarta (9/1/2023), jalurseleberiti.com -

Syarifadiya Rifki aktris yang lahir pada tanggal 1 Maret 1998, merupakan lulusan dari London School of Public Relation jurusan Ilmu Komunikasi. Syarifadiya Rifki memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi peserta Wajah Femina tahun 2017.

Untuk debut aktingnya, Syarifadiya Rifki dengan membintangi sinetron Anak Langit pada tahun 2017. Usai dari sinetron Anak Langit, karier Syarifadiya Rifki terus berlanjut dan membintangi sejumlah sinetron lainnya.

Gadis yang gemar traveling ini, diketahui pernah membintangi sejumlah judul sinetron, antara lain : Samudra Cinta, Amanah Wali 4, Amanah Wali 5, dan Putri Untuk Pangeran. Pada tahun 2022, Syarifadiya Rifki membintangi sinetron yang berjudul Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI.

Di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Syarifadiya Rifki berperan sebagai Ghea dan beradu akting dengan Revalina S Temat, Fandy Christian, Samuel Zylgwyn hingga Andi Annisa. Demikianlah sekilas profil aktris Syarifadiya Rifki pemeran Ghea di sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'.(Red)
Lebih baru Lebih lama