Profil Samudra Taylor Aktor Pemeran Andre Galaksa di Film Argantara

Jakarta (10/1/2023), jalurseleberiti.com -

Samudra Taylor aktor keturunan Indonesia dan Australia, yang mengawali kariernya sebagai seorang model. Dengan tinggi badan yang proposional dan wajah bule membuatnya kerap dipercaya menjadi model untuk beberapa brand.

Tak hanya sebagai model, Samudra Taylor juga telah membintangi beberapa iklan komersial. Beberapa iklan komersial uang dibintangi olehnya, adalah : Samsung dan Chitato.

Samudra Taylor dikenal sebagai aktor yang bentuk tubuh yang atletis, tubuh kekar berotot yang dimiliknya, tak lepas dari rutinitas nge-gym. Pada tahun 2021, Samudra Taylor berperan sebagai Pak Yunus di sinetron 'Dari Jendela SMP'. Dirinya juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti : 
Sandrinna Michelle, Rey Bong dan masih banyak lagi yang lainnya.

Samudra Taylor juga bermain di web series Turut Berduka Cita, pada tahun 2022. Di akhir Desember 2022, Samudra Taylor bermain di film berjudul Argantara yang berperan sebagai Andre Galaksa. Film Argantara yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Falistiyana ini, selain diperankan oleh Samudra Taylor juga dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona.(Red)
Lebih baru Lebih lama