Profil Pradikta Wicaksono Aktor dan Mantan Vokalis Yopie & Nuno

Jakarta (5/1/2023), jalurseleberti.com

Pradikta Wicaksono yang dikenal berprofesi sebagai aktor dan penyanyi. Pradikta Wicaksono bergabung dengan sebuah band, garapan Yopie Widianto yaitu Yopie & Nuno sejak tahun 2007, saat itu Yopie & Nuno sedang ada perubahan formasi personel.

Awalnya Pradikta menjadi vokalis Yopi & Nuno bersama Dudi Oris. Setelah Dudi Oris mundur dari Yopie & Nuno, Pradikta berfatner dengan Arya Windura di Yopie & Nuno. Namun Arya Windura pun mengundurkan diri dari Yopie & Nuno pada tahun 2020.

Selain bergabung dengan Yopie & Nuno, Pradikta Wicaksono juga menjadi vokalis sekaligus gitaris dalam Dikta Project, sebuah project musik miliknya. Pada tanggal 1 Juni 2022, Pradikta Wicaksono resmi keluar dari Yopie & Nuno.

Pada tahun 2015, Pradikta Wicaksono sempat bermain di sinetron Stereo, berperan sebagai Vigo serta pada tahun 2017 bermain di sinetron Cinta dan Rahasia berperan sebagai Rizky Langit Wibawa.

Selain tampil di layar kaca, Pradikta Wicaksono juga tampil di layar lebar dengan bermain di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Love of Fate, vidkill dan beberapa lainnya. Pradikta Wicaksono diketahui sangat menyukai kucing dan memiliki seekor kucing Persia warna abu-abu yang diberi nama Jimbon, demikianlah sekilas profil penyanyi dan aktor Pradikta Wicaksono, dikutip dari berbagai sumber.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Shandy Ishabella Aktris Pemeran Laksmini di Sinetron “Aura”

Baca juga : Profil dan Biodata Miko Saputra Aktor Cilik Pemeran Tio di Sinetron “Cinta Setelah Cinta”

Lebih baru Lebih lama