Profil Penyanyi dan Musisi Dory Harsa Suami Nella kharisma

Jakarta (25/1/2023), jalurseleberiti.com

Dory Harsa berprofesi sebagai penyanyi dan musisi yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Dory Harsa dikenal sebagai penabuh gendang grup dangdut. Dory Harsa biasa mengiringi pertunjukan Campursari Didi Kempot. Dory Harsa banyak dibicarakan masyarakat pada tahun 2020.

Profesi sebagai penabuh gendang sudah digeluti Dory Harsa sejak dirinya masih sekolah di bangku SMA tepatnya di tahun 2008. Tak hanya bermain musik, Dory Harsa memiliki suara yang merdu. Dory Harsa yang lahir di Solo telah merilis beberapa single, dan pernah merilis single berkolaborasi dengan Nella Kharisma berjudul Banyu Moto pada pertengahan tahun 2020.

Kedekatannya dengan Nella Kharisma harisma saat produksi dan promo lagu Banyu Moto membuat publik mempertanyakan hubungan keduanya. Nella Kharisma dan Dory Harsa membenarkan bahwa mereka telah menikah pada 15 Agustus 2020.

Setelah menikah Dory Harsa dan Nella Kharisma, kembali berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul Jodo. Mendadak menjadi bintang dangdut pada tahun 2020, Dory Harsa pun berhasil mendapatkan beberapa penghargaan.

Adapun penghargaan yang pernah diraih Dory Harsa, diantaranya : Pendatang Baru Terambyar dan
Penyanyi Pria Favorit Terambyar di ajang Ambyar Awards 2020, Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati (feat. Nella Kharisma) di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020, demikianlah profil penyanyi dan musisi Dory Harsa suami pedangdut Nella Kharisma.(Red)

Baca juga : Eddy Gerald Penyanyi dan Pencipta Lagu Bergabung di Publisher Nusa Musik

Baca juga : AYUENSTAR Tampil Beda Di Lagu Baru “Manusia Putus Asa”

Lebih baru Lebih lama