Profil Nyimas Ratu Rafa Mantan Anggota JKT48, Aktris Pemeran Clarissa di Sinetron Melukis Senja

Jakarta (7/1/2023), jalurseleberiti.com -

Nyimas Ratu Rafa yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi, mengawali kariernya dengan bergabung sebagai anggota JKT48 pada tanggal 27 April 2019. Nyimas Ratu Rafa kemudian masuk Academy's Class A pada 3 Agustus 2019.

Kemudian bergabung ke tim T pada 27 Mei 2020. Namun sayang dirinya resmi keluar dari JKT48 pada tanggal 9 November 2020. Bersama JKT48, Nyimas Ratu Rafa telah merilis sebuah album bertajuk Kimi to Niji to Taiyou to (Joy Kick! Tears) pada tahun 2019.

Setelah memutuskan keluar dari anggota JKT48, Nyimas Ratu Rafa mulai terjun ke dunia akting dan mengikuti berbagai casting. Pada Januari 2022, Nyimas Ratu Rafa berperan sebagai Karin dalam web series berjudul Janet dan Jamilah, dirinya beradu akting dengan Aisyah Aqilah dan Pangeran Lantang serta aktris lainnya.

Nyimas Ratu juga pernah bermain di FTV berjudul My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh pada tahun 2022, dan beradu akting dengan Teuk Rian suami Ria Ricis. Nyimas Ratu juga bermain dalam film komedi romantis berjudul Ayo Putus.

Pada tahun 2023, Nyimas Ratu Rafa bermain di sinetron yang berjudul Melukis Senja dengan peran sebagai Clarissa. Demikianlah profil aktris Nyimas Ratu, pemeran Clarissa di sinetron Melukis Senja yang akan ditayangkan di SCTV.(Red)
Lebih baru Lebih lama