Profil dan Biodata Mezty Mez Aktris Pemeran Nadya di Sinetron "AURA"

Jakarta (6/1/2023), 
jalurseleberiti.com -

Meistika Senichaksana atau yang lebih populer dengan nama Mezty Mez berprofesi sebagai model, penyanyi, penulis dan DJ Indonesia. Mezty Mez adalah mantan anggota grup 7icons.

Mezty Mez mengawali kariernya menjadi anggota 7icons pada 2010 dan sampai 2015. Mulai membintangi sinetron perdananya Go Go Girls pada tahun 2011.

Sejak debutnya di sinetron, Mezty Mez banyak mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron, FTV hingga web series. Sinetron lain yang diperankan oleh Mezty Mez, diantaranya : Sakinah Bersamamu, Kekasih Bayangan, Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit, Indah pada Waktunya, Cinta Amara dan lainnya.

Pada tahun 2022, Mezty Mez berperan sebagai Nadya di sinetron 'Aura'. Sinetron tersebut juga diperankan oleh Natasha Wilona, Farhan Rasyid dan Bucek.

Tidak hanya piawai dalam berakting, Mezty Mez juga memiliki bakat menulis. Beberapa novel karya Mezty Mez , yaitu : Hai, Luka (2014), Sesaat di Keabadian (2015), Don't Say Goodbye (2016).

Pada tanggal 20 Februari 2022, Mezty Mez menikah dengan Gerald Yohanes di Bali. Demikianlah profil aktris Mezty Mez pemeran Nadya di sinetron 'Aura'.(Red)
Lebih baru Lebih lama