Lagu Berjudul Ayah Ciptaan Firman Blank, Launching Hari Ini di Kanal YouTube Talent Us Enterprise

Jakarta (16/1/2023), jalurseleberiti.com

Kembali seorang musisi dan pencipta lagu Firman Blank meluncurkan lagu berjudul Ayah produksi Talent Us Enterprise. lagu tersebut berkisah tentang perjuangan seorang ayah terhadap keluarganya terutama pada anak-anaknya.

Ayah yang berjuang mencari nafkah tanpa kenal lelah demi keluarga tercinta. Sengaja lagu ini dibuat oleh Firman Blank, karena lagu Ayah adalah kisah nyata yang pernah dialami oleh Firman Blank sendiri.

“Kenangan bersama orang tua dan adik-adik saya, terutama ayah saya yang telah pergi menghadap Sang Pencipta Allah SWT, membuat diri saya untuk menulis lagu berjudul Ayah, sebagai bukti kecintaan saya terhadap sosok Ayah,” tutur Firman Blank.

Lokasi penggarapan lagu tersebut di Pandeglang, Banten, dan banyak melibatkan warga sekitar lokasi pembuatan video lagu Ayah. Warga sekitar lokasi pembuatan video klip memberikan dukungan dan doa agar video klip dapat selesai secepatnya.

Lagu berjudul Ayah, ciptaan Firman Blank telah tayang di kanal YouTube Talent Us Enterprise, dengan judul konten FIRMAN BLANK – AYAH (official musik video), simak kontennya, like, komen dan share ke akun-akun sosial media yang sahabat punya.(Zaenal Langgar)

Baca juga : Firman Blank Kembali Merilis Lagu Dengan Judul Ayah

Baca juga : Firman Blank dan Dodhy Kangen Band Bersatu Kembali Untuk Membuat Karya Baru di Studio Talent Us Enterprise

Lebih baru Lebih lama