Firman Blank Gandeng Tama Kangen Band di Label Musik Talent Us Enterprise

Jakarta (10/1/2023), jalurseleberiti.com

Firman Blank, penyanyi dan produser musik label Talent Us Enterprise menggandeng Tama Kangen Band, untuk menata musik yang akan dirilis oleh Firman Blank di album teranyarnya. Sebelumnya di album perdananya yang bertajuk ‘Cinta Sampai Mati’, Firman Blank menyanyikan 12 lagu yang dikemas oleh Tim Talent Us Enterprise pada tahun 2021.

Di akhir tahun 2022, Firman Blank meluncurkan lagu-lagu keren di album keduanya, yang dikemas dalam genre Pop Melayu. Di album keduanya tersebut dengan tajuk ‘Takdir Jodohku’, Firman Blank menyanyikan sebanyak 12 lagu.

Single hits Firman Blank yang sudah rilis di platform digital, diantaranya : Terlalu Sakit, Rindu Say, Bucin (Budak Cinta) dan Bidadari, yang bisa di simak di kanal YouTube Talent Us Enterprise. Di single hits yang berjudul Bucin, Firman Blank menggandeng Master Tarno Pesulap sebagai bintang video klip dengan figuran, mirip karakter Apoy Wali.

Pada Maret 2023 yang akan datang, Firman Blank dengan penata musik Tama Kangen Band, akan merilis 6 lagu kompilasi lagu religi. Dan akan diunggah dan distreaming di platform digital yang beredar di Indonesia.

Salam Musik Indonesia.(Zaenal Langgar)

Baca juga : FIRMAN BLANK di Hari Ibu 22 Desember 2021, Luncurkan Single Lagu Berjudul “IBU”

Baca juga : Firman Blank Kembali Merilis Lagu Dengan Judul Ayah

Lebih baru Lebih lama