Acara Ulang Tahun Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI), Ridwan Abdullah, S.H., di Kantor BAI Center

Bekasi (5/1/2023), jalurseleberiti.com -

Pada hari ini (Kamis, 5/1/2023), segenap jajaran pengurus Badan Advokasi Indonesia (BAI), merayakan hari ulang tahun Ridwan Abdullah, S.H., yang ke-48 tahun. Acara ulang tahun tersebut, diadakan di Kantor BAI Center, Jl. Puri Gading Utara, Bekasi.
Acara ulang tahun Ketua Umum BAI, Ridwan Abdullah, S.H., memang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh rekan-rekan dari Badan Advokasi Indonesia (BAI), tanpa diketahui oleh Ketua Umum BAI, Ridwan Abdullah, S.H.

Acara yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri antara lain oleh, Pengawas BAI, Abah Anom, Tim Investigasi Publik Center BAI, Sammy Titin, Ketua DPD BAI DKI Jakarta dan jajaran pengurus, Ketua DPC BAI Depok dan jajaran pengurus, Ketua BAI DPC Karawang, Lenny Bungsu Anom.
Acara ulang tahun, Ketua Umum BAI, dibarengi dengan ulang tahun Wakil Ketua Umum BAI, Dede Srimulyana, S.H., yang ke-52 tahun. Semoga di usianya yang ke-48 tahun, Ketua Umum Badan Advokasi Indonesia (BAI), Ridwan Abdullah, S.H., selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam memimpin BAI, Aamiin.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama