Tampil di Anniversary Ke-4 Komunitas Dirgantara Bandar Lampung, David Udjan Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Bandar Lampung (26/12/2022), jalurseleberiti.com

Komunitas Dirgantara Bandar Lampung, mengadakan acara Anniversary ke-4, sekaligus memperingati Hari Ibu Tahun 2022. Acara diselenggarakan di Summit Bistro, Kemiling Bandar Lampung, pada Kamis (22/12/2022).

Acara yang dihadiri oleh Asisten Bid. Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung, DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd., berlangsung meriah dan sesuai dengan harapan panitia penyelenggara. David Udjan salah satu penyanyi yang tampil di acara tersebut, berterimakasih atas kesempatan bisa tampil di acara Anniversary ke-4 Komunitas Dirgantara, Bandar Lampung tahun 2022.

Foto : Duet David Udjan dan DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd., di Ultah ke-4 Komunitas Dirgantara Bandar Lampung

David Udjan saat dihubungi mengatakan, “Saya di acara Anniversary ke-4 Komunitas Dirgantara membawakan lagu Biarkanlah Aku Pergi, yang merupakan salah satu lagu di album perdana saya, juga membawakan lagu-lagu untuk mengenang Hari Ibu,” beber David.

Suasana Anniversary ke-4 Komunitas Dirgantara semakin meriah, ketika Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung, DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd., diajak berduet dengan David Udjan si Mutiara Hitam dari Timur dengan sebuah lagu karya Obbie Messakh ‘Kisah Kasih di Sekolah’. Di penghujung acara David juga berduet dengan Ketua Umum Komunitas Musik Dirgantara, , Dewi Martha Sutrasno S.E., yang juga Pimpinan Umum Tabloid Media Pendidikan Provinsi Lampung.

Lebih lanjut David mengatakan bahwa kehadirannya untuk memeriahkan Anniversary Ke-4 Komunitas Dirgantara dan Peringatan Hari Ibu tahun 2022, atas undangan Ketua Umum Komunitas Dirgantara, dan di sponsori oleh Ketua Umum FLAG (Forum Lintas Grup), Bunda Srikandi dari Jakarta.

Foto : Tamu dari Jakarta (Rury Uki, David Udjan dan Bunda Srikandi – kika) menghadiri Ultah ke-4 Komunitas Dirgantara di Bandar Lampung (22/12/2022)

“Semoga ke depannya Komunitas Dirgantara yang merupakan satu-satunya komunitas musik yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, telah menjadi contoh buat komunitas-komunitas lainnya untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka untuk terus melestarikan seni dan budaya di negeri kita tercinta ini,” ungkap David.

“Terimakasih kepada Bunda Srikandi, atas upaya untuk mempromosikan si Mutiara Hitam dari Timur, juga ucapan terimakasih kepada Bunda Martha, Ketua Umum Komunitas Dirgantara yang juga Pimpinan Umum Tabloid Media Pendidikan Provinsi Lampung, atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi bagian dari momen Ultah Komunitas Dirgantara dan Peringatan Hari Ibu tahun 2022. Mohon maaf bila ada yang kurang sempurna dalam penampilan saya pada moment yang luar biasa ini…mari…kita satukan hati, jiwa dan bergandengan tangan untuk terus maju di dunia seni Indonesia tercinta ini,” pungkas David Udjan.(Red)

Baca juga : THE RAIN Keluarkan Serial Video 21 Tahun Jelang Hari Spesial Di Akhir Tahun 2022

Baca juga : Lama Tak Ada Kabar, Band NINEBALL Hadir Kembali Dengan Single “Hadapilah”

Lebih baru Lebih lama