Profil Sridevi Prabumulih Juara 1 Dangdut Academy 5 Tahun 2022

Jakarta (18/12/2022), jalurseleberiti.com

Serli Artika Sridevi yang lahir pada tanggal 3 September 2008 berasal dari Prabumulih, Sumatera Selatan adalah peserta Dangdut Academy 5. Sulung dari dua bersaudara, anak pasangan David Atmaja (ayah) dan Lesiana Devi (ibu).

Sridevi merupakan seorang pelajar yang sudah aktif menyanyi dari panggung ke panggung dan kerap tampil di berbagai hajatan. Sridevi merupakan Juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, Juara 1 lagu dangdut Fantastic Record Palembang 2020, Juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih 2020.

Sridevi telah memiliki single lagi berjudul Janur Berapi, ia bercita-cita bisa tampil di televisi nasional. Sebelumnya Sridevi sempat mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia, namun tahun lalu tes antigen menghalanginya untuk mengikuti ajang tersebut.

Pada saat audisi D’Academy 5, Sridevi sukses memukau para juri dan mendapat dan mendapat pujian akan suara emasnya. Penampilan Sridevi juga memukau warga Prabumulih hingga membuat bangga daerah asalnya dan mendapat banyak dukungan.

Tahun 2022 merupakan kesempatan buat Sridevi kembali turut berkompetisi. Sridevi berhasil mewakili Prabumulih lolos ke babak selanjutnya setelah mendapat Golden Tiket dari juri.

Menurut dewan juri, Sridevi sudah dapat dikatakan sebagai penyanyi dangdut yang ‘all package’ memiliki suara yang merdu dan paras ayu rupawan. Sridevi DA5 bersanding dengan Eby Bima di malam konser kemenangan grand final Dangdut Academy 5 yang berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Siti Nurhaliza.

Sridevi DA5Prabumulih berhasil menjadi juara pertama pada final Dangdut Academy 5 pada Senin, 12 Desember 2022. Sridevi DA5 Prabumulih pun jadi sorotan usai jadi juara Dangdut Academy 5 Indosiar dengan berhasil membawa hadiah uang 300 juta rupiah dan sejumlah hadiah lainnya.(Red)

Baca juga : RANIA SALSABILA Rilis Lagu Tentang Rasa Cinta Untuk Orang Tua

Baca juga : Profil Caca Padang Penyanyi Jebolan Dangdut Academy 5 Tahun 2022

Lebih baru Lebih lama