Profil Rendy Kjaernett Aktor Pemeran Putra di Sinetron "Takut Ga Sih..."

Jakarta (10/12/2022), jalurseleberiti.com -

Rendy Kjaernett yang berprofesi sebagai aktor dan model memiliki darah keturunan Tionghoa dengan mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 2008. Wajah sering tampil di majalah-majalah ternama tanah air.

Pada tahun 2009, Rendy Kjaernett menjadi model video klip, single Gita Gutawa yang berjudul 'Aku Cinta Dia'. Rendy Kjaernett terjun ke dunia akting dengan berperan dalam FTV yang berjudul Ratu Prom pada tahun 2010.

Rendy Kjaernett juga bermain di sinetron 'Safa dan Marwah', meski hanya mendapatkan peran kecil, dalam waktu yang singkat, ia bermain di dua film sekaligus, yakni : Not For Sale dan Gaby dan Lagunya. Pada tahun 2015, Rendy Kjaernett aktif membintangi FTV, lebih dari puluhan judul pernah dibintanginya.

FTV yang pernah dibintangi oleh Rendy Kjaernett, antara lain : Cintanya Tuh Disini (2015), Tukang Ojek Cantik (2015), Tertukar Cinta Gadis Desa (2015), Kepentok Cinta Tukang Laundry (2016), Ratu Babysitter Sejagad (2017), Sekuntum Rindu Tukang Siomay (2017), Asisten Rumah Tangga Tercinta (2017), Cinta Miss Kambing, Lo Jual Gue Beli (2019), Digoyang Cinta Cewek Manis Berhati Sadis (2019),
Dari Security Bidadari Jatuh Ke Hati (2020), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rendy Kjaernett juga bermain di beberapa sinetron lain, seperti : Bidadari-Bidadari Surga, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, High School Love Story, Para Pencari Tuhan, Bawang Putih Berkulit Merah, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, dan masih banyak lagi  yang lainnya. Selain itu Rendy Kjaernett juga bermain di web series, seperti : Brata, World of Dr. Boyke, Tulang Rusuk Menuju Surga dan beberapa web series lainnya.

Saat ini pada 2022, Rendy bermain di sinetron Takut Ga Sih..., dengan peran sebagai Putra. Takut Ga Sih... adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 19 November 2022 pukul 15.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Zoel Fadly dan Reka Wijaya bersama Ali Pare & Saad Bima,. selain dibintangi oleh Rendy Kjaernett, juga dibintangi oleh Elgi Purnama, dan Fachri Muhammad.

Itulah sekilas profil Rendy Kjaernett aktor pemeran Putra di sinetron Takut Ga Sih....(Red)
Lebih baru Lebih lama