Profil dan Biodata Zulfa Maharani Pemeran Utama di Film Qorin

Jakarta (6/12/2022), jalurseleberiti.com -

Aktris Zulfa Maharani pemeran utama di film Qorin, yang berprofesi sebagai model dan aktris. Pada 2022 Zulfa Maharani sebagai pemeran utama film Qorin yang memerankan sosok Zahra Qurotun Aini.

Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Zulfa Maharani Putri, memulai debut aktingnya ketika bermain sebagai Retno dalam sinetron 'Si Kriwil' yang tayang pada 2010. Aktris Zulfa Maharani juga bermain dibeberapa sinetron lainnya, seperti : Yang Masih di Bawah Umur, Pacarku Dari Langit, Popcorn, Jodoh Wasiat Bapak.

Gadis kelahiran Bogor ini juga berperan dibeberapa judul FTV, antara lain : Simson Betawi Jatuh Cinta di Bali, Disini Ada Manusia Harimau, Hatiku Tersapu Tukang Sampah sebagai Nanda, Cinta Berlabuh Di Kebun Teh, Tukang Sayur Reborn, 30 Hari Magang Jadi Pacar,  Nada Cinta Tukang Tahu Bulat Cantik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain bermain sinetron dan FTV, si cantik yang lahir pada 10 Desember 1999 juga mencoba dunia perfilman, film pertama yang dibintanginya adalah Kau dan Aku Cinta Indonesia.
Pada tahun 2022, namanya semakin dikenal, saat berperan sebagai Nunung dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama'.

Tercatat Zulfa Maharani sudah membintangi 13 judul film, 5 sinetron dan 16 FTV. Di film Qorin

yang merupakan film horor religi Indonesia tahun 2022, disutradarai oleh Ginanti Rona,  film produksi IDN Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022 ini selain dibintangi oleh Zulfa Maharani, juga dibintangi oleh Omar Daniel, dan Aghniny Haque.

Biodata aktris Zulfa Maharani, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Zulfa Maharani Putri,
Nama Panggung :
Zulfa Maharani,
Tempat Lahir :
Bogor,
Tanggal Lahir :
10 Desember 1999,
Agama :
Islam,
Tinggi Badan :
150 cm,
Orang Tua :
Buyung Kenek (ayah),
Budiana Gustini (ibu),
Profesi :
Aktris dan Model,
Tahun Aktif :
2014 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@zulfamaharani

Itulah profil dan biodata aktris Zulfa Maharani, pemeran utama film Qorin.(Red)
Lebih baru Lebih lama