Profil dan Biodata Shenina Cinnamon Aktris Pemeran Laras di Film "Dear David" Yang Segera Tayang Tahun 2023

Jakarta (25/12/2022), jalurseleberiti.com -

Shenina Cinnamon memulai debutnya di dunia akting sebagai pemeran utama dalam film yang berjudul 'Penyalin Cahaya' pada tahun 2021. Shenina Cinnamon berperan sebagai Laras di film 'Dear David' yang akan tayang pada tahun 2023.

Shenina Cinnamon memulai debutnya sebagai aktris lewat berbagai judul FTV dan perannya sebagai Yasmin  di film Roman Picisan the Series. Dan mulai bermain di film layar lebar yang berjudul 'Tumbal: The Ritual' dengan berperan Maya pada tahun 2018.

Sejak bermain di film 'Tumbal: The Ritual' namanya mulai banyak bermain di berbagai film, seperti : 'Ratu Ilmu Hitam' pada tahun 2019. Pada tahun 2021 adalah debut Shenina Cinnamon sebagai pemeran utama lewat film 'Penyalin Cahaya'. 

Berkat perannya di film 'Penyalin Cahaya', menghantarkannya sebagai nominasi Piala Citra untuk kategori Perempuan Pemeran Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2021. Shenina Cinnamon adalah anak dari Harris Cinnamon, seorang penulis scrip, produser dan sutradara.

Shenina dikenal dengan penampilan dan riasnya yang natural. Shenina Cinnamon hobi dengan traveling dan mengekspose keindahan alam Indonesia.

Berikut biodata aktris Shenina Cinnamon, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Shenina Syawalita Cinnamon,
Nama Panggung :
Shenina Cinnamon,
Nama Panggilan :
Shenina atau Shena,
Tempat Lahir : 
Jakarta,
Tanggal Lahir :
1 Februari 1999,
Agama :
Islam,
Orang Tua :
Harris Cinnamon (ayah),
Fitri Aulia Adnan (ibu),
Saudara Kandung :
Dyoza Cinnamon,
Profesi :
Aktris,
Tahun Aktif :
2017 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@shenacinnamon,

Itulah profil dan biodata aktris Shenina Cinnamon pemeran Laras di film 'Dear David' yang akan tayang pada tahun 2023.(Red)


Lebih baru Lebih lama