Profil dan Biodata Rexy Rizky Aktor Pemeran Reki di Sinetron Cinta 2 Pilihan

Jakarta (18/12/2022), jalurseleberiti.com - 

Rexy Rizky Wahrheit yang berprofesi sebagai aktor dan model mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 2017. Dan mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron dan FTV masih di tahun 2017.

Rexy Rizky bermain di sinetron Masa Muda berperan sebagai Windu. Pada tahun 2018, Rexy Rizky bermain di sinetron Karma the Series, Kisah Nyata, Pintu Berkah dan Anak Langit.

Namanya mulai banyak dikenal setelah Rexy Rizky, membintangi sinetron Anak Langit berperan sebagai Dilon.

Rexy Rizky juga bermain film perdananya yang berjudul Tragedy: The Story of Farah, masih di tahun 2018. Pada tahun 2019, Rexy Rizky bermain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman dan Kisah Nyata.

Karier Rexy Rizky pun kian melejit setelah sukses mencuri perhatian sebagai Bara di sinetron Cinta Karena Cinta. Usai membintangi Cinta Karena Cinta, kemudian Rexy Rizky membintangi sinetron Aku Ingin Dicintai di tahun 2020.

Pada tahun 2021, Rexy Rizky membintangi sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV bersama Dude Harlino dan artis lainnya. Di sinetron Cinta Amara, Rexy Rizky berperan sebagai Arman.

Belum lama ini Rexy Rizky membintangi web series bertajuk Kepengen Hijrah. Dalam web series Kepengen Hijrah, Rexy Rizky berperan sebagai Abnan seorang pengusaha muda yang mandiri.

Pada tahun 2022, Rexy Rizky dengan peran sebagai Reki di Sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV. Rexy Rizky juga menyukai musik dan pernah mengisi formasi gitaris di Arjuna Band, selain lihai bermain gitar, ia juga memiliki suara yang merdu.

Berikut biodata aktor Rexy Rizky, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Rexy Rizky Wahrheit,
Nama Panggung :
Rexy Rizky,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
16 Januari 1992,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktor dan Model,
Tahun Aktif :
2017 hingga saat ini,
Akun Instagram :
@rexyrizky019

Itulah profil dan biodata aktor Rexy Rizky pemeran Reki di sinetron Cinta 2 Pilihan.(Red)
Lebih baru Lebih lama