Profil dan Biodata Nabila Bintang Adelia, Aktris Pemeran Mentari di Film "Si Doel the Movie 2"

Jakarta (31/12/2022), jalurseleberiti.com 

Nabila Bintang Adelia aktris yang aktif di dunia entertainment sejak tahun 2014. Sinetron pertamanya ada Candra Kirana yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sosoknya banyak dikenal publik lewat sinetron dan beberapa judul FTV yang telah dibintanginya. FTV yang pernah dibintangi Nabila Bintang Adelia, antara lain :  Alona Alone (2017), Almost Jadi Orang Ketiga (2018), Preman Kok Kalah Sama Guru Killer (2019), Save Pangeran dari Gang Sempit (2019), Ratu Diskon Dikorting Rindu (2019), Jodohku Berawal dari Hidung (2020).

Nabila Bintang Adelia juga pernah membintangi beberapa sinetron, yaitu : Jin dan Jun Makin Gokil, Tendangan Garuda, Jali Preman Sholeh. Di tahun 2022 ini, Nabila Bintang bermain di film 'Si Doel The Movie 2' yang tayang di Netflik.

Film tersebut juga diperankan oleh Rey Bong, Rano Karno, Maudy Koesnaedi. Si Doel the Movie 2 adalah sebuah film Indonesia yang disutradarai oleh Rano Karno, film tersebut adalah sekuel dari Si Doel the Movie.

Nabila Bintang juga bermain dalam film layar lebar, seperti : Shy Shy Cat dan Chrisye. Selain menjadi aktris, Nabila Bintang juga sering membintangi berbagai iklan, seperti : Pop Mie, Mi Gelas, Nivea dan masih banyak lagi iklan lainnya.

Berikut biodata aktris Nabila Bintang Adelia, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Nabila Bintang Adelia,
Nama Panggilan :
Nabila,
Tempat Lahir :
Bandar Lampung,
Tanggal Lahir :
28 Mei 2003,
Agama :
Islam,
Orang Tua :
Suwandi (ayah),
Novaria Rosdiana (ibu),
Profesi :
Aktris,
Tahun Aktif :
2014 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@nabilabintangadelia

Demikianlah profil dan biodata aktris Nabila Bintang Adelia pemeran Mentari di film 'Si Doel The Movie 2'.(Red)
Lebih baru Lebih lama