Profil dan Biodata Michelle Ziudith Pemeran Laura PSK Hot di Web Series Kupu Malam

Jakarta (5/12/2022), jalurseleberiti.com -

Michelle Ziudith Waselly merupakan aktris, penyanyi dan model keturunan Indonesia-Belanda. Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009.

Saat usianya 16 tahun, Michelle memulai debut sinetron Arti Sahabat sebagai Moudy/Ajeng pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal publik setelah ia berperan sebagai Yasmin di sinetron Love in Paris pada tahun 2012.

Michelle sempat bermain diberbagai judul FTV, antara lain : Pacar Baru (2012), I Miss U... I Need U... I Love U (2012), Pacarku Jago Kungfu (2012), Dua Hati Dua Cinta (2013), Pacar Kontrak (2013), Pangeran Kambing (2013), Pacarku Robinhood (2013), Buronan Cinta (2013), Inem Pembantu Gokil Kontroversi Hati (2019), Aku Lintah Padamu,  Nempel Teroosss (2019), Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss (2019), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada tahun 2014, Michelle Ziudith melebarkan kariernya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya di film yang berjudul 'Remember When'. Berkat perannya di film 'Remember When', Michelle Ziudith meraih penghargaan untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014.

Pada tahun 2015, Michelle Ziudith mencoba terjun dalam dunia tarik suara dengan merilis single berjudul 'Kau dan Aku'. Di tahun yang sama, Michelle kembali berperan dalam film Magic Hour sebagai Raina.
.
Pada tahun 2018, Michelle Ziudith kembali merilis lagu berjudul "Oi Kakete Yuku". Michelle Ziudith juga bermain di web series Cupcake untuk Rain 2, Kupu Malam dan 90 Hari Mencari Suami.

Di web series Kupu Malam, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Laura, ada adegan Laura sedang berhubungan intim dengan para lelaki.
Untuk yang penasaran dengan alur cerita Kupu Malam bisa menyaksikannya melalui WeTv dan Iflix setiap hari Jumat dan Sabtu. 

Namun sebelum jauh menonton, inilah profil Michelle Ziudith, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Michelle Ziudith Waselly, 
Nama Panggilan :
Michelle,
Nama Panggung :
Michelle Ziudith,
Tempat Lahir :
Medan,
Tanggal Lahir :
20 Januari 1995,
Agama :
Islam,
Orang Tua :
Muhammad Ruchiman (ayah), dan 
Missi Waselly (ibu),
Profesi :
Aktris, Penyanyi dan Model,
Tahun Aktif :
2009 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@michelleziu

Itulah profil dan biodata aktris Michelle Ziudith pemeran Laura di web series 'Kupu Malam'.(Red)
Lebih baru Lebih lama