Profil dan Biodata Gema Vyandra Aktor Pemeran Fahri di Sinetron "Aura"

Jakarta (29/12/2022),  jalurseleberiti.com -

Gema Vyandra Avanta adalah aktor yang memulai kariernya sejak tahun 2010 dengan membintangi sejumlah iklan. Pada tahun 2011, Gema Vyandra memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Tutur Tinular. 

Pada tahun 2012, Gema Vyandra membintangi film berjudul Modus Anomali. Pada tahun yang sama, Gema Vyandra mendapatkan peran dalam dua sinetron sekaligus, yaitu : Aladin dan Tobat Sambel.

Kemudian pada tahun 2013, Gema Vyandra bermain di film Operation Wedding. Di tahun 2016, ia bermain di film Koala Kumal dan pada 2018 bermain di film Flight 555 dengan peran sebagai Rafi.

Gema Vyandra mulai banyak dikenal publik saat bermain di Tukang Bubur Naik Haji the Series, yang berperan sebagai Aming. Namanya kian melambung saat ia berperan sebagai Edo di sinetron Jendela Dari SMP pada tahun 2020 s.d. 2022.

Saat ini Gema Vyandra bermain di sinetron Aura berperan sebagai Fahri. Aura adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 19 Desember 2022 pukul 14.10 WIB di SCTV,  sinetron ini disutradarai oleh M. Haikal, selain diperankan oleh Gema Vyandra, sinetron ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Farhan Rasyid.

Berikut biodata aktor Gema Vyandra, dikutip dari berbagai sumber :
 
Nama Lengkap :
Gema Vyandra Avanta
Nama Panggung :
Gema Vyandra,
Nama Panggilan :
Gema,
Tempat Lahir :
Bekasi,
Tanggal Lahir :
31 Mei 2006,
Agama :
Islam,
Orang Tua :
Aspian Maryadi (ayah), dan Irvianti Sudirman (Ibu)
Saudara Kandung :
Gentar Vyandra Agasta,
Profesi :
Aktor,
Tahun Aktif :
2011 hingga kini,
Akun Instagram :
@gemavya_

Demikianlah profil dan biodata aktor Gema Vyandra pemeran Fahri di sinetron Aura.(Red)
Lebih baru Lebih lama