Profil dan Biodata Bebby, Aktris Pemeran Araya Nindita di Sinetron "Jangan Bercerai Bunda"

Jakarta (16/12/2022), jalurseleberiti.com -

Bebby Hatami yang populer dengan nama Bebby, adalah seorang aktris dan model, yang merupakan pemeran Araya Nindita di sinetron 'Jangan Bercerai Bunda' yang tayang di RCTI. Bebby Hatami dikenal sebagai aktris muda Indonesia, dan menjadi salah satu aktris muda berbakat di Indonesia. 

Bebby Hatami juga kerap wara wiri menghiasi layar kaca dengan membintangi banyak FTV dan sinetron. Meskipun masih berusia 14 tahun, banyak yang memuji kecantikan Bebby Hatami diusia remaja.

Bebby telah menggeluti dunia modeling, dan merupakan seorang mantan model cilik. Pada tahun 2017, Bebby Hatami merambah ke dunia seni peran dengan bermain sinetron.

Sinetron pertama Bebby Hatami berjudul Wanita Perindu Surga, Di sinetron tersebut, Bebby Hatami berperan sebagai Nindy. Pada tahun 2018, Bebby Hatami dipercaya membintangi sinetron Tangis Kehidupan Wanita dengan peran sebagai Menik. 

Bebby Hatami selain itu telah membintangi beberapa sinetron, diantaranya : IPA IPS, Serigala Bucin dan Jangan Bercerai Bunda. Tak hanya bermain di sinetron, Bebby Hatami juga bermain di FTV. 

Tercatat Bebby telah membintangi beberapa judul FTV, diantaranya : Cewek Perabot Cintanya Ambyar Menembus Awan, Muara Kasih Ibu, Oh Mama Oh Papa. Bebby Hatami telah membintangi 6 judul sinetron dan 11 judul FTV.

Berikut biodata aktris Bebby Hatami, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Winda Hatami Aghdam,
Nama Panggung :
Bebby Hatami,
Nama Panggilan :
Bebby,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
1 Maret 2008,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris dan Model,
Tahun Aktif :
2018 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@bebby_hatami

Itulah profil dan biodata aktris Bebby Hatami, pemeran Araya Nindita atau Raya di Sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'.(Red)
Lebih baru Lebih lama