Profil dan Biodata Aline Pertiwi Aktris Pemeran Dinda di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Jakarta (14/12/2022), jalurseleberiti.com -

Aline Pertiwi aktris cantik yang mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia sebagai penyiar radio dan bintang iklan. Aline Pertiwi pernah membintangi sinetron Sebelum Dunia Terbalik yang berperan sebagai Emme.

Aline Pertiwi juga pernah membintangi beberapa judul FTV yang tayang di Trans7 dan ANTV. Aline Pertiwi juga pernah menjadi pemeran utama FTV Kisah Nyata berjudul Tragedi Bukit Berbunga yang tayang di Trans7.

Aline Pertiwi merupakan salah satu pemeran di sinetron Annaya. Di sinetron tersebut, Aline Pertiwi berperan sebagai Yani. Di sinetron Sebelum Dunia Terbalik, Aline Pertiwi yang berperan sebagai Emme. Diceritakan Emme adalah sahabat dari Eros.

Pada tahun 2022, Aline Pertiwi bermain di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, di sinetron ini Aline Pertiwi berperan sebagai Dinda..Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 5 September 2022 pukul 21.15 WIB di SCTV, sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki, selain diperankan oleh Aline Pertiwi, sinetron ini dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Berikut biodata Aline Pertiwi, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Aline Pertiwi Arsyila,
Nama Panggung ;
Aline Pertiwi,
Nama Panggilan :
Aline,
Tanggal Lahir :
27 Juni 1999,
Agama :
Islam,
Profesi :
Aktris, Bintang Iklan dan Penyiar Radio,
Tahun Aktif :
2019 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@alinepertiwii_

Itulah sekilas profil dan biodata aktris Aline Pertiwi, pemeran Dinda di sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'.(Red)
Lebih baru Lebih lama