Profil Chico Radella Aktris Pemeran Nelly di Sinetron "Mentari & Jinny"

Jakarta (27/12/2022), jalurseleberiti.com -

Radella Machico Raco atau lebih populer dengan nama Chico Radella merupakan aktris dan model, yang mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 2017. Di awal kariernya di dunia hiburan, Chico Radella kerap muncul di acara televisi, seperti : Pesta Sahabat, Aku Anak Sehat.

Pada tahun 2018, Chico Radella memulai debut aktingnya di film Titisan Setan dan sinetron 'Tiga Mata Batin dan Karma the Series. Berkat aktingnya yang bagus, Chico Radella pun mendapat banyak tawaran di beberapa judul sinetron dan film.

Pada tahun 2021 s.d. 2022, Chico Radella berperan sebagai Erika di sinetron 'Cinta Amara'. Chico Radella juga ikut bermain di sinetron : Pintu Berkah, Kisah Nyata, Suara Hati Istri dan Ratapan Buah Hati.

Tahun 2022, Chico Radella bermain di sinetron 'Mentari & Jinny' berperan sebagai Nelly. Sinetron Mentari dan Jinny adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 5 Desember 2022 pukul 15.00 WIB di MNCTV. 

Sinetron 'Mentari & Jinny' disutradarai oleh Chiska Doppert serta Effizen, selain diperankan oleh Chico Radella, sinetron ini dibintangi oleh Giselle Tambunan, dan Jameelah Saleem. Selain pandai berakting, Chico Radella juga mempunyai bakat dalam bidang tarik suara. Chico Radella telah memiliki single lagu yang berjudul 'Untukmu Mama', itulah sekilas profil aktris Chico Radella.(Red)
Lebih baru Lebih lama