Profil Caitlin Halderman Pemeran Utama "Surat Cinta Untuk Starla The Series"

Jakarta (23/12/2022), jalurseleberiti.com -

Caitlin Halderman mengabarkan lewat akun Instagram bahwa dirinya kembali bermain di Surat Cinta Untuk Starla yang tayang tanggal 20/12/2022. Dalam unggahan di akun Instagramnya bahwa dirinya kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol.

Pemilik nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago merupakan anak dari pasangan Frank Halderman (Ayah) dan
Asmaini Aswad Caniago (Ibu). Caitlin Halderman kelahiran 17 Juli 2000 merupakan sulung dari dua bersaudara, dengan adik perempuan bernama Jade Helena Halderman Caniago.

Sejak kecil Caitlin Halderman aktif menggeluti dunia olahraga dengan menjadi atlit basket dan renang. Caitlin Halderman mulai mengawali karier di dunia entertainment sejak tahun 2016.

Caitlin Halderman yang memiliki keturunan Belanda-Minangkabau ini mengawali karier dengan bermain film Ada Cinta di SMA, dengan peran sebagai Ayla pada tahun 2016. Namanya semakin dikenal ketika berperan sebagai Starla dalam film 'Surat Cinta Untuk Starla' bersama Jefri Nichol di tahun 2017.

Selain berakting dalam dunia perfilman, Caitlin Halderman juga beberapa kali bermain di web series, antara lain : Married with Senior dengan peran sebagai Mika, Pretty Little Liars 2 dengan peran sebagai Ema. Caitlin Halderman juga beberapa kali menjadi model video klip, tahun 2016 dia menjadi model video klip band Last Child dengan lagu Duka, juga menjadi model video klip Surat Cinta Untuk Starla.

Bukan hanya menjadi model video klip, Caitlin Halderman juga  merilis beberapa singel lagu, yaitu : Sampaikan Sayangku Untuk Dia ft. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - OST, Ada Cinta di SMA (2016), Cinta Salah ft. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - OST, Ada Cinta di SMA (2016), Destiny ft. Thunder - OST, Forever Holiday in Bali (2018), You Were A Friend (2020), 
Apa Ini Cinta (2021) - OST, Aku dan Mesin Waktu.

Caitlin Halderman menjadi nominator dalam ajang Piala Maya tahun 2016 dan Festival Film Wartawan Indonesia tahun 2021. Itulah sekilas tentang aktris Caitlin Halderman Pemeran Utama di Surat Cinta Untuk Starla the Series.(Red)
Lebih baru Lebih lama