Profil Angga Asyafriena Aktor Pemeran Arga di Film Adagium Yang Akan Tayang Perdana 26 Januari 2023 di Bioskop

Jakarta (23/12/2022), jalurseleberiti.com -

Angga Asyafriena seorang aktor ganteng asal Jakarta, lahir pada 28 Agustus 1992. Pemilik nama lengkap, Angga Asyafriena Ukantas, adalah sosok pemeran Arga di film Adagium yang tayang di bioskop, dan direncanakan akan tayang perdana pada 26/1/2023.

Angga Asyafriena mengawali kariernya dengan menjadi seorang model pada tahun 2013, saat itu ia masih duduk di bangku SMA. Awal terjun ke dunia akting, Angga Asyafriena mendapat peran antagonis di FTV Hidayah yang tayang di Indosiar.

Peran terbaru yang diperankan Angga Asyafriena adalah sebagai Arga. Di film Adagium, Angga Asyafriena akan beradu akting dengan  Jihane Almira dan Pangeran Lantang.

Film Adagium mengangkat tema nasionalis yang dibalut dengan unsur percintaan. Film bergenre drama action ini baru saja merilis poster dan trailer.

Adagium berkisah tentang persahabatan antara Arga (Angga Asyafriena), Bian (Pangeran Lantang), dan Alenda (Jihane Almira). Ketiganya bersahabat sejak kecil hingga dewasa.

Angga Asyafriena juga merupakan seorang pencinta hewan, ia memiliki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Itulah sekilas profil aktor Angga Asyafriena pemeran Arga di film Adagium, dikutip dari berbagai sumber.(Red)
Lebih baru Lebih lama