Natal TP PKK SBB, Norma Riana Harap Sukacita Natal Memotivasi Umat Tuhan Saling Membantu

Piru (8/12/2022),  jalurseleberiti.com -

Dibawah sorotan Tema, "Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Juru Selamat,  Kristus Tuhan  yang diambil dari nats bacaan Alkitab",  Lukas, (2: 8-20), Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Kabupaten SBB menggelar Kegiatan Natal Kristus Tahun 2022, yang dilangsungkan di Gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Dusun Waimeteng Pante, Rabu, (7/12/2022).
Hadir dalam Perayaan Natal Kristus tersebut, Penjabat Bupati SBB, Brigjen Andi Chandra As' Aduddin, S.E., MH., Wakil  dari Forkopimda SBB, diantaranya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Dataran Hunipopu, Julianti  Wattimury, S.H., dan Pabung Kodim SBB, Kapten Inf Herry Tupamahu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB, Norma Riana As' Aduddin,  Sekretaris Daerah, Alvin Tuasuun, S.P., M.Si., Para Staf Ahli dan Asisten Pemda SBB, Para Pimpinan OPD dilingkup Pemda SBB, Para Pengurus dan Anggota TP PKK Kabupaten SBB, Ibu-Ibu Majelis Taklim Mesjid Al- Muhajrin, Dusun Waimeteng Pantai, Piru, Kelompok Musik Ukulele Hatutelu, dan para anak yatim piatu penerima bantuan.
Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB, Norma Riana As' Aduddin menyatakan, pada perayaan Natal Kristus tahun ini, mengajak Umat beragama untuk selalu mengandalkan Allah SWT yang  telah memberi dan melimpahkan banyak berkah atas  kehidupan, sehingga apa yang dilakukan, dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga dan masyarakat.

Norma Riana mengharapkan, semoga suka cita Natal dapat memotivasi Umat Tuhan untuk saling membantu dan menghargai satu dengan yang lainnya sehingga semua orang yang langsung bersinggungan dengan peran dan tugasnya akan merasakan kedamaian dan kesejahteraan. 
Terkait eksistensi Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB Norma Riana menjabarkan, sepanjang Tahun 2022 berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan TP PKK SBB dan hasilnya menjadi spirit untuk bekerja keras dan menghasilkan karya yang lebih baik lagi di tahun depan.

"Walaupun kita menghadapi kendala  dan tantangan, tetapi kita mampu melewatinya, pengalaman yang baik, sebaiknya dijadikan pedoman dan pengalaman yang tidak baik, harus kita tinggalkan," cetusnya.
Karena itu Norma Riana menandaskan, kebersamaan dan kerja sama harus terus dibina bersama, sambil berkomitmen untuk kedepan menjadi lebih baik.

"Kita harus siap untuk memenangi berbagai hal dengan semangat berjalan bersama, menggapai harapan bagi kemajuan Kabupaten Seram Bagian Barat lewat kerja dan tanggung jawab kita baik sebagai Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Barat," ungkapnya.
Norma Riana mengungkapkan, seiring dengan Perayaan Natal Kristus tahun 2022, tak terasa kita telah sampai pada penghujung Tahun 2022, banyak hal yang telah dilewati bersama, saatnya memasuki tahun yang baru  2023 dengan tugas, tanggung jawab dan semangat yang baru.

Menurutnya, semangat berjalan bersama harus dibangun sehingga Tim Penggerak PKK Seram Bagian Barat akan selalu menjadi kekuatan besar sebagai mitra kerja Pemerintah yang dapat mewujudkan Seram Bagian Barat menjadi Kabupaten yang terus berkembang maju dan sejahtera rakyatnya.
Dalam perayaan Natal ini juga dibagikan 30 bingkisan Natal bagi anak yatim piatu di Kabupaten SBB.(Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama