Keterlibatan Zahra Arini Sebagai Model Video Klip Lagu Ayah Karya Firman Blank di Pandeglang Banten

Pandeglang (25/12/2022), jalurseleberiti.com

Proses penggarapan video klip lagu Ayah ciptaan Firman Blank melibatkan model video klip Zahra Arini dan Anjani serta warga Pandeglang Banten, pada Jumat (23/12/2022). Dalam video klip tersebut juga diikut sertakan warga Desa Pasir Jaksa, Kec. Kroncong, Kab. Pandeglang, Banten, dan juga melibatkan Ketua RW setempat, Sanudin sebagai sosok ayah dalam video klip tersebut.

Lokasi penggarapan di Desa Pasir Jaksa, Kec. Kroncong, dipilih karena sangat cocok dan sesuai dengan alur cerita lagu Ayah, yang dalam lirik lagu tersebut adalah gambaran kisah nyata yang dialami oleh Firman Blank

Proses penggarapan video klip lagu Ayah, melibatkan dua sutradara, yaitu : Zaenal Langgar dan Eko sekaligus sebagai kameramen, serta Codot sebagai asisten kameramen. Dengan didukung tim produksi, antara lain : Bang Guru, Firman Alfharez, Gendon, Joser, Omen, Rina, Sisworo dan Ki Toha dan tim makeup artis.

Rencananya penayangan video klip lagu Ayah akan di tayangkan di kanal YouTube Talent Us Enterprise Firman Blank dan video lirik lagu Ayah sudah tayang terlebih dahulu di kanal YouTube tersebut. Dan dalam waktu dekat ini video klip lagu Ayah akan segera selesai diproduksi dan segera di unggah di kanal YouTube Talent Us Enterprise Firman Blank.(Zaenal Langgar)

Baca juga : Firman Blank Kembali Merilis Lagu Dengan Judul Ayah

Baca juga : Kurindu Kedatangan Mu Lagu Religi Produksi Talent Us Enterprise, Dirilis Oleh Firman Alfahrez Featuring Annisa Diana Sofi Dan Zahra Arini

Lebih baru Lebih lama