Eka Dini S, Pemeran di Film Kolosal 'Jala Sutra' Yang Pernah Belajar Akting di Zaenal Langgar Production

Ciamis, Jawa Barat (16/12/2022), jalurseleberiti.com -

Eka Dini S, seorang ibu rumah tangga yang juga artis film, kelahiran Ciamis, belajar dunia akting di Zaenal Langgar Production. Eka Dini ikut menjadi pemeran di film kolosal berjudul Jala Sutra, yang tayang disalah satu stasiun tv swasta.
Eka Dini yang telah dikaruniai 3 orang anak, selain aktif di dunia akting, dia pun aktif di Komunitas Para Pencinta Nike Ardilla (NALPC). Eka Dini S, sehari-hari berprofesi sebagai guru Taman Kanak Kanak.

Di film kolosal Jala Sutra, Eka Dini berperan sebagai Nyi Genit. Diusianya yang ke-46 tahun, Eka Dini masih terus eksis dalam kesibukannya berorganisasi dan di perfilman, walaupun demikian sebagai ibu rumah tangga tidak melupakan kewajibannya dalam urusan untuk keluarga.
"Berawal dari ajakan seorang pengajar kesenian Wa Gedod, saya akhirnya menerima tawaran untuk bermain di film kolosal 'Jala Sutra', dan berkat dukungan suami serya ke-3 anak saya," ucap Eka Dini si Nyi Genit di film kolosal Jala Sutra.
"Dan dalam seni akting saya memang diberi pelajaran teater pada sahabat lama saya yaitu Zaenal Langgar dan sampai sekarang apa yang diberikan olehnya tentang dunia peran masih saya ingat dan itu adalah bekal saya untuk terjun didunia perfilman," imbuh Eka Dini menutup pembicaraan.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama