Djon Koeswoyo Basis Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Jakarta (2/12/2022), jalurseleberiti.com

Salah satu musisi legenda tanah air, Koesdjono atau lebih populer dengan nama Djon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022). Djon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir di usia 90 tahun.

Meninggal dunianya Djon Koeswoyo sekitar pukul 08.50 WIB, kabar duka ini dibagikan Stanley Tulung di Instagram. Menurutnya Djon Koeswoyo meninggal dunia di RSAL Surabaya.

“… innalilahi wa innailaihi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah di RSAL Surabaya, Bapak kami tercinta. Bapak Koesdjono usia 90 tahun 4 bulan, pukul 8.50 WIB, mohon dimaafkan segala dosa dan khilaf,” tulis Stanley Tulung.

Djon Koeswoyo merupakan personil pertama Grup Band Koes Bersaudara, yang kemudian menjadi Koes Plus. Djon Koeswoyo memainkan instrumental bass.

Djon Koeswoyo bersama saudaranya Nomo Koeswoyo merupakan musisi berpengaruh tanah air, dengan karya-karya seperti : Bujangan, Hidup Yang Sepi, Ayah, Andaikan Kau Datang, dan lainnya.

Karya Koes Plus masih disukai hingga kini, dengan banyaknya musisi muda yang mengaransemen ulang lagu-lagu mereka. Kabar meninggalnya Djon Koeswoyo mendapat banyak tanggapan dari warganet dan sejumlah artis, mereka mendoakan agar Djon mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Penyanyi dan Presenter Legendaris Bob Tutupoly, Meninggal Dunia Selasa 5 Juli 2022

Baca juga : Kabar Duka, Mantan Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Lebih baru Lebih lama