Zahra Arini Memperingati Hari Guru Nasional di SD Islam Assa'adah Cipinang Bersama Guru dan Teman-teman

Jakarta (25/11/2022), jalurseleberiti.com -

Tepat hari ini, Jumat 25 November 2022 SD Islam Assa'adah memperingati Hari Guru Nasional, dengan lokasi di SD Islam Assa'adah Cipinang Jakarta Timur. Acara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di SD Islam Assa'adah diperingati dengan upacara bendera dan ramah tamah antara para guru dan para murid.
Zahra Arini salah satu siswi di SD Islam Assa'adah juga ikut memeriahkan Hari Guru Nasional Tahun 2022 merasa sangat senang dan bangga. Hal tersebut karena di Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini, Zahra Arini dapat memberikan ucapan "Selamat Hari Guru" kepada para gurunya di SD Islam Assa'adah tersebut.
Menurut Zahra Arini karena gurulah yang sangat sabar membimbing kita, sampai bisa menulis dan membaca. Lebih lanjut Zahra Arini mengatakan bahwa, "guru adalah orang tua kita disekolah dengan penuh kesabaran kita diajarkan sampai kita pintar untuk bekal dimasa depan kita.
"Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022, semoga pengorbananmu guruku, untuk mengajarkanku akan selalu kami ingat selamanya," tutup Zahra penyanyi cilik yang telah merilis single lagu berjudul Kurindu Kedatanganmu, yang dinyanyikan bersama Firman Alfharez dan Annisa Diana Sopi, mengakhiri pembicaraan.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama