Yayasan Rumah AL - FATH BERGERAK, Berkolaborasi Dengan 12 Komunitas Lintas Betawi Membangun UMKM Mandiri di Jakarta Pusat

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M, yang diselenggarakan oleh Yayasan Rumah Al-Fath Bergerak yang berkolaborasi dengan 12 Komunitas Betawi berlangsung khidmat. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan pada Sabtu (6/11/2022) bertempat di Islamic Center Nurussamaniyah, Jl. Cibunar, Jakarta Pusat.
SURGAWI (Suara Warga Betawi) merupakan sebuah komunitas Betawi yang masih terbilang belia, namun keberadaannya bisa tampil ditengah-tengah Komunitas Besar Betawi lainnya.

Ketua Komunitas SURGAWI (Suara Warga Betawi), Didi Borbone, mengutarakan niatnya dihadapan 12 Komunitas Betawi yang hadir, ingin mengajak para pemuda dan pemudi Betawi pada khususnya, agar bisa melihat kedepan dalam segala hal, terutama di bidang digital dan UMKM.
Ketua SURGAWI, Didi Borbone, dengan gaya penampilan berambut gondrong, mengatakan bahwa, "siapa lagi yang bisa dan mampu membangkitkan GIROH, kalau bukan dari kita dan para muda mudi Betawi khususnya".
"Generasi muda haruslah berprestasi dan bangkit dalam membangun generasi yang melek, tidak gaptek serta melestarikan budaya Betawi, agar kelak kedepannya Budaya Betawi tidak gampang diakui sebagai budaya orang lain," pungkasnya.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama