Sosok Rizky Fachrel, Aktor Pemeran Brian di Sinetron "Jomblo² Bahagia"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Rizky Fahrel Ramadhan atau lebih populer dengan nama Rizky Fachrel mengawali karier di dunia akting dengan bermain di sinetron 'Putri Untuk Pangeran' pada tahun 2020. Dalam sinetron tersebut, Rizky Fachrel memerankan tokoh Aldi yang merupakan sepupu dari tokoh Citra yang diperankan oleh Harini Sondakh.

Selain sukses di dunia sinetron, pria kelahiran 20 Desember 2000 ini juga bermain beberapa judul FTV sejak 2021 hingga 2022. Rizky Fachrel yang lahir di Bukittinggi, juga bermain dibeberapa sinetron lainnya, seperti :Samudra Cinta, Keajaiban Cinta, Love Story The Series dan yang saat ini sedang tayang 'Jomblo² Bahagia'.

Rizky Fachrel yang suka bermain bola juga mencoba berperan di web series, sebelum berkarier di dunia entertainment, Rizky Fachrel aktif mengikuti lomba modeling sejak masih sekolah. Prestasinya pernah menjadi juara 3 
Fashion Delight 2016 di Bukittinggi, karena ketertarikannya dengan dunia entertainment, sebelum debutnya di sinetron, Rizky Fachrel lebih dulu mengikuti kelas akting David Chalik.(Red)
Lebih baru Lebih lama