Profil Raya Kohandi Aktris Pemeran Ratna dan Andini di Sinetron "Pelangi Untuk Nirmala"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Raya Kohandi mengawali kariernya sebagai juara pertama cover girl pada tahun 2003 dan menjadi semi finalis untuk gadis sampul. Setelah itu Raya Kohandi mendapatkan peran l
pertamanya dalam sinetron 'Inikah Rasanya Cinta' berperan sebagai Bemby.

Raya Kohandi sering memerankan sosok antagonis dalam beberapa sinetron yang dimainkannya. Ia tergolong rutin membintangi sejumlah sinetron, bahkan pernah dalam satu tahun ia bermain lebih dari satu sinetron.

Tercatat Raya Kohandi pernah bermain dalam sinetron Kau Masih Kekasihku, Putri yang Terbuang, Maha Cinta, Putri yang Ditukar, Orang Ketiga dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada tahun 2022 Raya Kohandi turut bermain dalam sinetron Pelangi Untuk Nirmala yang berperan sebagai Ratna dan Andini.

Pada 23 April 2016, pemain sinetron Samudra Cinta ini dinikahi oleh pria yang bernama Amdriyanto. Diketahui jika suaminya tersebut merupakan seorang staff di kantor pemerintahan.
Dari pernikahannya Raya Kohandi telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alesha Milena Chalik yang lahir pada 12 April 2017, demikianlah sekilas profil aktris Raya Kohandi.(Red)
Lebih baru Lebih lama