Profil Dinda Annisa Aktris Pemeran Poppy di Sinetron "Jomblo² Bahagia"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Pemilik nama lengkap Adinda Putri Annisa ini merupakan seorang aktris cantik asal Garut yang lebih populer dengan nama Dinda Annisa. Dinda Annisa, aktris yang akrab disapa Dapuci ini kini berusia 23 tahun. Dinda Annisa memulai debutnya lewat sinetron yang berjudul 'Gerhana Bulan Merah' yang tayang pada tahun 2016 s.d. 2017 di SCTV. 

Di sinetron 'Gerhana Bulan Merah', Dinda Annisa belum banyak dikenal publik. Namanya secara perlahan mulai dikenal setelah bermain di sinetron yang berjudul 'Catatan Harian Aisha' pada tahun 2018. Dalam sinetron 'Catatan Harian Aisha', Dinda Annisa berperan sebagai Tika.

Sinetron lain yang pernah Dinda Annisa perankan, yaitu : Cinta Asyifa, Kun Anta 2, Mahar 30 juz, Kembalinya Raden Kian Santang, Setinggi Bintang di Langit, Janda Kembang (2022), Serigala Bucin (2022). Kini Dinda Annisa tengah bermain di sinetron 'Jomblo² Bahagia' yang berperan sebagai Poppy.

Sinetron 'Jomblo² Bahagia' adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 7 November 2022 pukul 20.30 WIB di GTV. Sinetron ini disutradarai oleh Yogi Yose selain dibintangi oleh Dinda Annisa, juga dibintangi oleh Jeff Smith, Hana Saraswati, dan Rizky Fachrel. Demikianlah profil aktris Dinda Annisa, pemeran Poppy di sinetron 'Jomblo² Bahagia, dikutip dari berbagai sumber (Red)
Lebih baru Lebih lama