Profil dan Biodata Rizky Djanbi Aktor Pemeran Putra Aryasena di Sinetron "Anak Jalanan: A New Beginning"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Rizky Djanbi mengawali karier di dunia entertainment sebagai seorang model dan bintang iklan. Rizky Djanbi kerap menjadi model foto shoot dan model catwalk di acara fashion show.

Setelah sukses menjadi bintang iklan, Rizky Djanbi terjun ke dunia akting. Rizky Djanbi memulai debut aktingnya lewat sinetron 'Kisah Cinta Anak Tiri' berperan sebagai Aldo pada tahun 2020.

Sejak kemunculannya di sinetron tersebut, nama Rizky Djanbi mulai populer. Rizky Djanbi kemudian kembali bermain di sinetron 'Samudra Cinta' yang berperan sebagai Dokter Raka.

Berkat kemampuan aktingnya, Rizky Djanbi mendapat tawaran di serial web 'Love is (Not) Blind' dengan peran sebagai Abi. Pada tahun 2022, Rizky Djanbi turut bermain dalam sinetron 'Anak Jalanan: A New Beginning' yang berperan sebagai Putra Aryasena.

Sinetron 'Anak Jalanan: A New Beginning' adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan di GTV. Sinetron yang merupakan reboot dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto, selain dibintangi oleh Rizky Djanbi juga dibintangi oleh Irsyadillah, Ersya Aurel, Cemal Faruk, dan Dea Annisa.

Berikut biodata aktor Rizky Djanbi, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Rizky Ksatria Djanbi,
Nama Panggung :
Rizky,
Tempat Lahir :
Yogyakarta,
Tanggal Lahir :
22 Nopember 1996,
Agama :
Islam,
Pendidikan :
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta,
Profesi :
Aktor dan Model,
Tahun Aktif :
2020 hingga sekarang,
Akun Instagram :
@rizkdj

Demikianlah sekilas profil dan biodata aktor Rizky Djanbi, pemeran Putra Aryasena di Sinetron 'Anak Jalanan: A New Beginning'.(Red)
Lebih baru Lebih lama